Pemkab Barsel Fokuskan Peningkatan Jalan dan Sarkes di Dusun Utara

Musrenbangdescam : Hadiri Musrenbangdescam di Dusut, Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri, ST, berkomitmen akan tetap memprioritaskan pembangunan jalan dan Sarkes di seluruh wilayah kabupaten Bumi Batuah itu.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Selain pemulihan ekonomi dampak Covid-19 di sepanjang tahun 2021 dan 2022, Pemerintah Daerah akan tetap memfokuskan pembangunan infrastruktur jalan dan sarana kesehatan (Sarkes) di Kecamatan Dusun Utara.

Hal tersebut, disampaikan oleh Bupati Barito Selatan, H. Eddy Raya Samsuri di sela kegiatan Musyawarah Pembangunan Desa tingkat kecamatan (Musrenbangdescam) di Kelurahan Pendang, Kecamatan Dusun Utara, Rabu (24/2/2021).

Dikatakan oleh orang nomor satu di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus itu, fokus utama pembangunan tersebut sesuai dengan permohonan dan kebutuhan masyarakat, baik di tingkat kecamatan sampai ke desa-desa.

“Ada beberapa skala prioritas pembangunan, diantaranya adalah peningkatan infrastruktur jalan dan juga beberapa Pustu dan Puskesmas yang kita siapkan lagi pembangunannya agar lebih paripurna,” terangnya.

Eddy berharap, agar skala prioritas pembangunan tersebut, bisa terwujud sebagaimana yang telah dibahas bersama-sama antara Pemkab dan DPRD Barsel.

“Kita sudah bersama-sama membahas dengan anggota dewan skala prioritas di tahun 2021 dan 2022 ini,” tuturnya.

Selanjutnya, ia juga berharap agar setiap program pembangunan yang diluncurkan oleh pemkab tersebut, nantinya bisa memberikan rasa kepuasan dan keadilan kepada seluruh masyarakat.

Sebab masih banyak hal dalam bidang pembangunan yang harus dikejar oleh pemkab.

“Semoga harapan masyarakat, terutama bagi kepala desa dan juga camat, kita bisa untuk meningkatkan semua infrastruktur yang ada di Barsel ini, karena banyak sekali yang harus kita kejar,” imbuhnya.

“Dan juga bersama-sama di tahun 2021 ini untuk memberantas Covid-19 dan semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” pungkas Eddy mengakhiri.(Sebastian)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: