Gubernur Sugianto Sabran Dorong Mahasiswa UPR untuk Terus Berkarya

FOTO : Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran ketika melakukan kunjungan ke kampus Universitas Palangka Raya (UPR), Jumat (25/9/2020)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran merasa bangga ada gedung pengembangan penelitian gambut yang dibangun di Kalteng tepatnya Gedung Inivasi Gambut tujuh lantai di kampur Universitas Palangka Raya (UPR). 

“Kita patut berbangga ada gedung pengembangan penelitian gambut yang dibangun di Kalteng, di kampus UPR. Kita tingkatkan belajar dan juga berinovasi kreatifitas adik adik mahasiswa untuk berkarya dalam nantinya membangun Kalteng lebih baik lagi kedepanya,” kata Sugianto ketika melakukan kunjungan ke kampus Universitas Palangka Raya (UPR), Jumat (25/9/2020)

Gubernur Kalteng yan ketika itu ditemani Bersama Anggota DPR RI Dapil Kalteng, Agustiar, dan Rektor UPR Elia Embang mengajak semua mahasiswa untuk jangan lelah dalam menuntut ilmu, belajar, dan terutama jauhi narkoba, untuk masa depan lebih baik, bersama sama membangun daerah Kalteng.

Dalam kesempatan itu juga, Gubernur Sugianto Sabran mendengarkan berbagai masukan, diantaranya memperlancar akses jalan hingga perbaikan di kampus kebanggaan Kalteng tersebut.

“Nanti jalan di bagian kampus UPR ini akan dibantu Pemprov Kalteng untuk di aspal, kemudian dibantu bibit pertanian dan perikanan serta penghijauan dilingkungan kampus, untuk nantinya dikelola oleh kawan kawan mahasiswa baik dalam penelitian dan karya nyata,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: