Kalangan DPRD Bartim Serius Kawal Hasil Reses

FOTO : Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Kalangan DPRD Kabupaten Barito Timur sudah menyampaikan hasil atas kunjungan dalam daerah perkelompok ke sepuluh kecamatan di Kabupaten Barito Timur dalam rapat paripurna.

Dalam rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur Ariantho S Muler berserta anggota DPRD lainya dan diikuti beberapa perangkat daerah secara virtual.

“Kita kemaren telah menyampaikan aspirasi masyarakat dan juga hal berkaitan dengan pembangunan supaya bisa akomodasi pemerintah,” ucap Ariantho S Muler, Jumat (18/9/2020).

Ketua DPC Partai PKPI ini mengatakan, setelah melalui rapat penyampaian hasil reses, dokumen akan diserahkan ke pihak eksekutif. ujarnya, dokumen nantinya menjadi acuan penyusunan program ditahun 2021 nanti.

Dijelaskan Ariantho S Muler, dalam dokumen nanti juga terdapat penilaian dalam bentuk pengawasan dewan terhadap pembangunan. Pihaknya mengharapkan hal tersebut menjadi koreksi perbaikan demi peningkatan pelayanan publik.

“Dewan sangat serius dan akan terus mengawal aspirasi masyarakat yang tertuang dalam dokumen hasil reses itu dan hal yang sifatnya mendesak, kita minta untuk diprioritaskan pada perubahan APBD (APBD-P) untuk tahun ini,” ungkapnya.

Sekedar informasi, hasil reses tersebut nanti disampaikan oleh masing-masing juru bicara. Antara lain, Dapil I disampaikan oleh Adolina Sendol, untuk dapil II Hadi Santoso dan terakhir dapil III H. Ahmadi..(ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: