Satu Pasien Covid-19 Warga Barito Timur Meninggal Dunia

FOTO : Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur dr. Simon Biring

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Seorang pasien Covid-19 warga Kabupaten Barito Timur, berinisial N (36) telah meninggal dunia, Jumat (18/9/2020) sekitar pukul jam 01.00 WIB dan pasien langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Km 12 Kota Palangkaraya, ujarnya.

“Iya, bahwa salah seorang pasien Covid-19 telah meninggal dunia, setelah dirawat beberapa jam di Rumah Sakit Umum Daerah Doris Sylvanus Kota Palangkaraya,” ucap Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur dr. Simon Biring

Dirinya berharap, agar kasus kematian pasien covid-19 ini menjadi yang terakhir dan kita berdoa agar wabah pandemi covid-19 akan musnah. Apabila kita selalu menjalankan protokol kesehatan, wabah covid-19 akan berakhir.

“Oleh karena itu, mari kita bersama-sama mencegah penyebaran covid-19. Dengan cara selalu menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun itu harus rutin dilakukan,” katanya menambahkan.

Ia mengimbau, agar masyarakat Barito Timur selalu mendukung penuh setiap pencegahan dan penanganan covid-19. Dengan cara selalu mematuhi peraturan protokol kesehatan, wabah covid-19 jangan dianggap sepele. “Kita pasti bisa mencegah penyebaran covid-19,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: