SISWA SMP DAN SMA di KALTENG Mendapat Bantuan 5.050 Paket Data Internet

FOTO : Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Fahrizal Fitri menyerahkan bantuan internet gratis kepada siswa SMP dan SMA di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Pemerintah Provinsi Kalteng saat ini terus melakukan evaluasi secara regulasi untuk pelaksanaan pembelajaran secara daring berdasarkan pedoman – pedoman mengenai kawasan – kawasan zonasinya.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, Fahrizal Fitiri menyampaikan Kepada daerah yang sudah dalam keterangan zona hijau, apabila ingin melaksanakan proses belajar mengajar secara tatap muka nanti akan ada pedoman yang harus dilakukan.

“melalui dana BOS nanti akan ada bantuan yang akan diberikan kepada mahasiswa dan pihak sekolah dalam mendukung proses belajar mengajar yang lebih baik dimasa pandemi Covid -19”, terang Sekda Fahrizal Fitri, Selasa (1/9/2020).

Dalam rangka penyediaan paket data kepada siswa yang tidak mampu di masa pandemi Covid – 19 ini dimana proses belajar dan mengajar tidak lagi secara tatap muka, namun hanya dilakukan secara daring dan tentu ini adalah cara melaksanakan pendidikan yang berbeda sehingga perlu biaya untuk penyediaan data internet.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Fahrizal Fitri menyerahkan bantuan internet gratis kepada siswa SMP dan SMA di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, 

“Terima kasih kepada PT. XL AXIATA yang telah menyediakan 5.050 paket data internet kepada siswa SMP dan SMA di Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka membantu siswa yang tidak mampu. Saya berharap dengan bantuan ini kegiatan belajar dan mengajar di Provinsi Kalteng dapat berjalan dengan baik dan lancar dan tidak terkendala dengan ketersediaan kuota internet”, ungkap Sekda.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: