Sebanyak 3.000 Masker Kembali Dibagikan

 

beritakalteng.com – KUALA KURUN  – Kapolres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., memimpin kegiatan pembagian masker pelaksanaan hari kedua sesuai dengan Instruksi Polda Kalteng.

Dalam kegiatannya, Kapolres Gumas beserta Satgas Operasi Aman Nusa II melaksanakan imbauan, pembagian masker serta melakukan penindakan bagi warga yang melanggar protokol kesehatan di Jl. Tjilik Riwut depan Grapari Telkomsel Kuala Kurun, Kamis (04/02/2021) pagi.

“Kami melaksanakan pembagian masker kepada para warga yang kami temui pada saat pelaksaan operasi ini, dengan harapan warga bisa menggunakan masker setiap saat pada waktu melaksanakan aktifitas di luar tumah,” ujar Rudi.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar warga paham dan mengerti bahwa pentingnys menerapkan protokol Kesehatan dengan cara 3M, guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Dan bagi warga yang kami dapati tidak menggunakan masker akan di berikan tindakan dan sanksi teguran, kemudian akan kami sampaikan pemahaman tentang pentingnya memakai masker dan agar selalu menerapkan protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19 kemudian kami berikan masker.” tutupnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: