Vaksinasi Nakes di Rungan Mendapat Pengawalan Polisi

 

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Personel Polsek Rungan, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng melakukan pemantauan dan pengamanan terhadap pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi tenaga kesehatan di Kec. Rungan, Kab. Gumas, Kamis (04/02/2021) siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar, dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi petugas di puskesmas.

“Personel terus dipersiapkan, dan mengawal mulai dari pendistribusian vaksin, hingga proses pelaksanaannya,” kata Kapolsek Rungan Iptu Marolop Purba.

Lebih lanjut, ia menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dari Polri dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami siap untuk mensukseskan dan mengamankan penjemputan hingga ke tempat penyimpanan, maupun pelaksanaan vaksinasi,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga melaksanakan upaya edukasi melalui operasi yustisi dalam penegakkan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di masyarakat.

“Terutamanya dalam hal penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah, juga kami imbau agar rajin mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak fisik,” pungkasnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: