Sekda Kalteng Hadiri Panen raya hasil Pertanian padi Hibrida di Desa Gadabung

FOTO : Sekda Kalteng H. Fahrizal Fitri menyaksikan secara langsung panen raya hasil pertanian padi jenis Hibrida di Desa Gadabung, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, pada hari Rabu (2/9/2020). 

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Dalam rangka kunjungan kerja, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng H. Fahrizal Fitri menyaksikan secara langsung panen raya hasil pertanian padi jenis Hibrida di Desa Gadabung, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, pada hari Rabu (2/9/2020). 

Sekda Kalteng H. Fahrizal Fitri menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya, kepada warga terutama para petani setempat, yang telah berhasil mengembangkan budidaya pertanian, yangmana pada hari ini telah berhasil melakukan panen padi jenis Hibrida.

“terkait beberapa perencanaan pengembangan kawasan Food Estate, yangmana daerah Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, masuk kedalam kawasan yang ditunjuk oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo (Jokowi) sebagai lokasi program strategis nasional, khususnya dalam bidang pertanian, dalam rangka mendorong ketahanan pangan nasional” kata Sekda.

Pihaknya juga menyampaikan mengucapkan terima sehingga kami bisa hadir bersama-sama masyarakat, dalam rangka menyaksikan panen raya pada hari ini.

Saat melakukan kunjungannya Sekda Kalteng H. Fahrizal Fitri beserta jajaran, diterima dengan baik oleh sejumlah warga, terutama para para petani setempat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: