SDN 3 Tamiang Layang Terbantu Dengan Program Internet Gratis dari Kemendikbud

FOTO : kepala sekolah SDN 3 Tamiang Layang, Siono

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Kabar gembira bagi para siswa dan pengajar untuk seluruh Indonesia, termasuk di Barito Timur.

Pasalnya pemerintah pusat melalui Kentrian Pendidikan dan Kebudayaan RI (Kemendikbud) dikabarkan akan segera menyalurkan bantuan paket Internet gratis pada awal bulan September ini.

Seperti yang disampaikan kepala sekolah SDN 3 Tamiang Layang, Siono bahwa hal ini tentu akan memberikan dampak positif bagi para siswa dan pengajar, khusnya bagi wali murid yang sangat kesulitan atau keterbatasan dalam membeli paket internet ini.

“Sangat senang dan berterimakasih anak-anak bisa belajar dan mudah-mudahan guru pengajar juga mendapatkan paket internet gratis,” ucap Siono, Rabu (2/9/2020).

Dijelaskannya, karena masih banyak diantara orang tua siswa yang mengeluhkan soal ini, karena mereka tidak mampu untuk membeli paket.

Lebih lanjut dikatakan Siono dengan adanya program ini, mereka sangat terbantu untuk anaknya yang harus mengikuti pelajaran secara online dan daring. program bantuan paket Internet ini, direncanakan pemerintah hingga Bulan Desember 2020 nanti.

“Dengan adanya pemerintah menyalurkan paket internet gratis. Saya selaku kepala sekolah mengucapakan terimakasih, atas bantuan paket Internet gratis kepada murid-muridnya. Semoga dengan adanya paket internet ini mereka akan semangat belajar,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: