Air Macet, PDAM Diminta Perbaiki Pelayanan

PERBAIKI PELAYANAN : Anggota DPRD Kotim, Sutik meminta agar pelayanan PDAM ditingkatkan.

beritakalteng.com – SAMPIT – Kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sutik meminta agar pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sampit bisa memperbaiki pelayanan dan pendistribusian air ke pelanggan. Hal itu berkenaan dengan macetnya distrbusi air dibeberapa tempat di Kecamatan MB Ketapang, Sampit.

“Informasinya sudah dua hari DPAM tidak begitu lancar di Wilayah Kecamatan MB Ketapang. PDAM diharapkan supaya cepat tanggap jika ada keluhan warga dan perbaikan jaringan pipa,” ujar Sutik, kemarin (11/9/2019) saat ditemui di ruang kerja.

Lanjut Sutik, terlebih di musim kemarau saat ini, jangan sampai distribusi air ke masyarakat tersendat. Apalagi sebatas di dalam kota.

“Jangan sampai warga kita dalam kota justru kesulitan mendapatkan air bersih. Karena dalam satu jam saja tersendat akan berefek besar bagi masyarakat sendiri,” terangnya.

Terpisah, Sudamo Penyang (41), salah satu warga Jalan H Imran mengatakan, tidak lancarnya distribusi air PDAM Sampit, sudah berlangsung selama tiga hari terakhir ini.

Sudarmo berharap, agar PDAM Sampit supaya secepatnya turun ke lapangan guna mengecek apa penyebab air tersebut tidak mengalir.

“Kami minta PDAM supaya memperbaiki pelayanan sebab masyarakat sudah bayar setiap bulan, jadi pelayanan harus maksimal. Pembayaran sendiri tidak murah, dengan begitu pelayana harus dibarangi juga,” tukasnya. (agg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: