PKK Bartim Diminta Berperan Aktif Dimasyarakat

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Guna meningkatkan prestasi kader serta memberikan motivasi kepada kader-kader pkk mulai dari kecamatan, sampai desa. Tim Pengerak (TP) Kabupaten Barito Timur menggelar Jambore PKK, selasa (13/8).

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Barito Timur, dihadiri anggota FKPD, Sekda Barito Timur, Kepala SOPD, para camat, ketua dewan penggerak pkk tingkat kecamatan, organisasi perempuan dan perserta jambore yang hadir.

Ketua Tim Pengerak (TP) Kabupaten Barito Timur Munita Mustika Dewi, SE. MM menyampaikan, anggota PKK Bartim dapat lebih meningkatkan, partisipasi dan prestasi dengan masyarakat.

“Melalui gerak pemberdayaan dalam pelaksanaan sepuluh pokok program pkk. setiap kegiatan, para kader sangat kreatif dan inovatif. Dalam mengikuti mengikuti acara” katanya.

Dirinya mengaku bangga, terhadap para kader pkk 10 kecamatan dibarito timur. Pihaknya juga mendorong SOPD Barito Timur, khususnya bersama-sama dalam meningkatkan kampanye kesehatan dimasyarakat.

Pkk beperan aktif dimasyarakat. Ini yang harus dorong, untuk bersama – sama pemerintah dalam memberikan pelayanan serta membantu masyarakat dari berbagi sektor.

hasil dari kegiatan jambore kader pkk tingkat kabupaten. Bisa menjadi wakil keikutsertaan kegiatan jambore kader pkk tingkat provinsi yang dilaksanakan pada tanggal 27 agustus 2019.

“Bahkan sampai tingkat kader nasional nantinya, dan harus memberikan semangat positif terhadap para kader pkk. Tutupnya.

Sekedar informasi tambahan peserta yang mengikuti kegiatan Jambore PPK sebanyak 500 orang yang berasal dari 10 Kecamatan di Kabupaten Bartim.(Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: