Doa dan Dukungan Diberikan Kepada Prof. Andrie Elia Embang

PALANGKARAYA – Pdt.Emeritus Edison B. Kuni, S.Th menyampaikan pandangan dan berharap ada sosok yang bisa memberikan kemajuan signifikan dari berbagai sisi khususnya untuk Daerah Kota Palangka Raya dan Kalimantan Tengah pada umumnya.

“munculnya Prof.Andrie Elia Embang memberikan warna dan harapan baru. Sosok prof.Andrie Elia Embang adalah perwakilan warga Gereja Kalimantan Evangelis (GKE),” kata Pdt. Emeritus, Selasa (18/6/2024).

Sehingga ujarnya lagi, hal tersebut membuat dirinya memberikan dukungan dan doa bagi prof. Andrie Elie Embang dalam kontestasi demokrasi di Pilkada Kota Palangka Raya November 2024 mendatang.

Pdt.Emeritus berharap kemunculan prof. Andrie Elia Embang dalam konstelasi politik ini sebagai representasi Kristen kedepan dalam pemerintahan, dengan tujuan utama menciptakan kebijakan yang adil dan merata bagi seluruh elemen masyarakat.

Dalam pernyataannya, Pdt. Emeritus Edison B. Kuni, S.Th sangat mendukung langkah Prof.Andrie Elia Embang dalam upayanya untuk menjadi representasi bagi umat Kristen.

“Kehadiran seorang calon Kepala Daerah yang memiliki integritas dan komitmen seperti beliau sangat dibutuhkan untuk memastikan bahwa setiap kebijakan yang diambil oleh pemerintah dapat mencerminkan keadilan dan kesejahteraan bagi semua lapisan masyarakat,” bebernya menambahkan.

Lebih lanjut, Pdt. Emeritus juga menekankan pentingnya keadilan dalam kebijakan pemerintahan, yang menurutnya merupakan refleksi dari nilai-nilai Kristen tentang kasih dan keadilan.

“Kita semua berdoa baik doa syafaat atau pribadi agar Tuhan memberikan kekuatan dan hikmat kepada Prof.Andrie Elia Embang dalam perjuangannya,”

“Semoga beliau dapat menjadi alat Tuhan untuk membawa perubahan positif dan mendasar dalam sistem pemerintahan kita, sehingga tercipta kebijakan yang tidak hanya adil tetapi juga berpihak kepada mereka yang lemah dan terpinggirkan,” tambahnya.

Selain itu, Pdt. Emeritus juga mengajak seluruh umat Kristen di Indonesia untuk turut serta dalam mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024 melalui doa dan tindakan nyata.

“Mari kita berdoa dan berusaha agar Tuhan memberkati perjuangan ini, sehingga keadilan dan kesejahteraan dapat dirasakan oleh semua pihak.”

Dirinya kembali berharap agar keberadaan tokoh Kristen dalam pemerintahan dapat memperkuat upaya menciptakan masyarakat yang lebih harmonis, adil, dan sejahtera.

“Saya akan terlibat langsung untuk mensosialisaikan prof.Andrie Elia Embang dalam proses pencalonannya. Semoga Tuhan selalu menyertai dan memberkati Prof.Andrie Elia Embang dalam setiap langkahnya,” tutup Pdt. Edison.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: