Foto : Ketua KAMAJAYA Kalteng, Denny Y. Tanggara, S.Si saat berfoto bersama Dekan FISIP UPR Bhayu Rhama, ST., M.BA, P.h.D yang juga penasehat KAMAJAYA Kalteng

Besok, Alumni KAMAJAYA Kalteng Gelar Sejumlah Agenda Penting

PALANGKARAYA – Keluarga besar Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (KAMAJAYA) di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tepatnya Sabtu 22 Juni 2024 besok akan melaksanakan sejumlah agenda penting.

Agenda yang akan dilaksanakan diantaranya yakni reuni akbar, dengan tujuan untuk memperkenalkan Organisasi Kamajaya di kalimantan Tengah, serta Menjalin sinergi serta kolaborasi dengan institusi pendidikan Tinggi di Kalteng dan sebagai agenda silahturahmi antara sesama alumni.

Selain melaksanakan kegiatan reuni akbar yang akan dihadiri oleh seluruh keluarga besar KAMAJAYA Provinsi Kalteng, Kalangan Dosen, Kalangan Mahasiswa dari berbagai Universitas serta Kalangan umum lainnya.

Pada Momen yang akan digelar di Aula Rahan Kantor Rektorat Universitas Palangka Raya (UPR) tersebut juga digelar kuliah umum dengan tema “Persiapan dan Peran Strategis Provinsi Kalimantan Tengah sebagai penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN)”.

Ketua KAMAJAYA Kalteng, Denny Y. Tanggara, S.Si menyampaikan bahwa Kuliah Umum dan Reuni Akbar ini terlaksana berkat adanya kerjasama dengan Universitas Palangka Raya (UPR)

“Kegiatan ini pertama kalinya dilaksanakan oleh KAMAJAYA Kalteng dengan tujuan mempererat tali silahturami antar sesama alumni Universitas Atma Jaya di Kalteng, sekaligus pula menjalin sinergi serta kolaborasi dengan institusi pendidikan Tinggi di Kalimantan Tengah,” kata Denny, Jumat (21/6/2024).

Selain itu lanjut Denny, ada sejumlah rangkaian yang juga dilaksanakan nantinya seperti Penandatangan kerjasama (MoU) antara Kamajaya pengurus pusat (PP) dengan Universiras Palangka Raya dan bidang Tridharma Perguruan Tinggi serta Pelantikan Pengurus Daerah Kamajaya Kalteng

“Tujuan Pelantikan pengurus daerah di Provinsi Kalteng ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa organisasi Kamajaya Kalteng telah terbentuk dengan kepengurusan yang sah,” bebernya menambahkan.

Adapun tujuan dilaksanakanya kuliah umum lebih dalam dirinya menyampaikan, untuk membuka wawasan terkait pentingnya keberadaan Prov Kalteng dalam segala aspek yang dimiliki guna mendukung, menjaga kesinambungan, dan keberlanjutan terhadap pembangunan IKN.

Untuk diketahui, Narasumber dihadirkan dalam kegiatan kuliah umum nanti yakni :
Dr. Ir. Viby Indrayana, S.T., MM., M.T., IPU., ASEAN., Eng., ACPE selaku Ketua Umum PP Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta sekaligus sebagai Direktur Pengelolaan Gedung, Kawasan dan Perkotaan Otorita Ibu Kota Nusantara.

Rahman Wibosono, S.T.,M.T selaku Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Kamajaya PP sekaligus sebagai Direktur PT Ciriajasa Engeneering.

Dr. Mandarin Guntur, S.T., M.T selaku Koordinator Departemen Kerjasama Pemerintah Kamajaya PP sekaligus merupakan Dosen Jurusan Arsitektur Universitas Palangka Raya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: