FOTO : Pj Bupati Katingan Saiful didampingi Asisten III Setda Kabupaten Katingan Evie Silvia Baboe, saat audiensi dengan pimpinan media.

Kemajuan Pembangunan Suatu Daerah Perlu Keterlibatan Media

BERITAKALTENG.COM – KASONGAN – Media sangat penting dalam upaya memajukan daerah khusus Kabupaten Katingan. Karena melalui pemberitaan media, masyarakat bisa mengetahui perkembangan pembangunan, pemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan.

Hal tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Katingan Saiful, saat audiensi dengan pihak Pimpinan Media, di ruang rapat Bupati setempat, Rabu 21 Februari 2024. Kegiatan ini juga dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Katingan Evie Silvia Baboe, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kabupaten Katingan, Wim Ngantung, Ketua PWI Kabupaten Katingan Suandi Trismayadi.

“Kemajuan pembangunan suatu daerah sangat ditentukan oleh keterlibatan seluruh stakeholder termasuk media. Maka kami dari Pemerintah Kabupaten Katingan mengundang pimpinan media untuk audiensi pada hari ini. Tentu kehadiran kita semua disini dalam rangka menjalin hubungan, berdiskusi, memperoleh informasi, hingga merencanakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Katingan dengan berbagai pihak Media,”jelasnya.

Sehingga dirinya menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak Media yang sudah hadir dalam pertemuan sekaligus silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Katingan.

Menurutnya, pertemuan dalam forum ini diharapkan agar tidak hanya sekali saja. Namun bisa laksanakan secara rutin untuk menindaklanjuti berbagai persoalan di Kabupaten Katingan terutama berkaitan dengan kerjasama kontrak media.

“Sekali lagi kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada wartawan atau media dalam rangka untuk menginformasikan berbagai kegiatan pembangunan di kabupaten katingan. Meskipun kami juga ada pusat informasi pemberitaan di instansi di Diskominfostandi, namun kami menyadari masih mempunyai keterbatas dan lainnya,”ungkapnya.

Lanjutnya, pada intinya Pemerintah Kabupaten Katingan sangat perlu dukungan tersebut dengan berupaya mengakomodir teman-teman wartawan atau media agar bisa mencapai langkah-langkah kesepakatan dalam pertemuan membantu mendukung berbagai kegiatan pembangunan terutama melalui pemberitaan dari media. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: