Rektor UPR Sambut Kedatangan Narasumber KKN Kebangsaan

Foto : Rektor UPR, Dr. Andrie Elia, SE,MSi beserta jajaran dan Tokoh Masyarakat Kalteng ketika menyambut kedatangan Sekjen PDI-P, Hasto Krsitianto, MM, Sabtu (16/7/2022).(Ist)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Bertempat di VIP Bandar Udara Tjilik Riwut. Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Dr. Andrie Elia, SE,MSi beserta jajaran menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dan Sekretaris Jendral PDIP, Hasto Kristiyanto,M.M, Sabtu (16/7/2022)

“Kedatangan Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, M.M  sebagai Narasumber pembekalan KKN Kebangsaan Ke-X, yang mana pada tahun ini Universitas Palangka Raya ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksaan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama,” kata Andrie.

Pelaksanaan KKN Kebangsaan Ke-X  diikuti sekitar 2.500 mahasiswa yang terdiri dari 73 Konsorsium Perguruan Tinggi Wilayah Barat dan Konsorsium Perguruan Tinggi Wilayah Timur.

“Pembekalan nantinya akan diberikan kepada Mahasiswa sebagai persiapan sebelum nantinya para Mahasiswa akan disebar di kurang lebih 100 desa di dua Kabupaten, Pulang Pisau dan Kabupaten Kapuas dalam rangka melakukan pengabdian kepada masyarakat,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: