Kafe Tembang Kenangan Dikunjungi Musisi dan Tokoh Asal Kalsel

Foto : Prof. Dr. H. Suriansyah Murhaini, SH,MH ketika menerima kunjungan sejumlah musisi dan tokoh asal Provinsi Kalsel, Sabtu Malam (16/7/2022)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Mempererat tali silaturahim, rombongan para musisi asal Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berkunjung ke Kafe Tembang Kenangan, Sabtu Malam (16/7/2022).

Prof.Dr.H.Suriansyah Murhaini,SH,MH selaku owner Kafe Tembang Kenangan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari sejumlah musisi senior tersebut.

“sekali lagi saya menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah jauh-jauh dari Banjarbaru ke Palangka Raya menyempatkan berkunjung ke Kafe Tembang Kenangan,” kata H. Suriansyah.

Kendati kegiatan ini bersifat dadakan, namun Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kalteng ini berharap kedepan kegiatanya dapat diagendakan kembali.

Para musisi senior yang terdiri dari
Malik pada melodi atau gitar, Nur Hidayat Sultan pada keyboard, Alam pada Dram, Melkan pada Bass, dan Mance pada vokalis.

Berkesempatan memainkan beberapa lagu tembang kenangan untuk menghibur para pengunjung, seperti Mantan Kepala Dinas Provinsi Kalteng, Mufit Saptono beserta Istri, dan juga para tamu lainya.

Lantunan musik-musik lawas dari para musik The Lagand Band menambah suasana kehangatan di Kafe Tembang Kenangan yang berada di Jl. Sutanegara Kota Palangka Raya ini.

Foto : Suasana ketika sejumlah Musisi Senior dan Tokoh Masyarakat asal Provinsi Kalsel mengunjungi Kafe Tembang Kenangan

Tidak hanya dikunjungi rombongan dari para musisi senior saja. Akan tetapi sejumlah tokoh masyarakat asal Kalsel, seperti Mantan Bupati Tabalong periode 1999-2004, Drs. H. Noor Aidi.

Mantan Walikota Banjarbaru periode 2010-2015, M.Ruzaidin Noor berkesempatan meluangkan waktu berkunjung ke Kafe Tembang Kenangan.

“terima kasih juga saya sampaikan kepada pak Noor Aidi dan, pak Ruzaidin beserta rombongan yang sudah berkenan berkunjung ke Palangka Raya,” kata Dekan Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya (UPR) ini menambahkan.

Mantan Bupati Tabalong periode 1999-2004, Drs. H. Noor Aidi menyampaikan rasa gembira dan ucapan terima kasih karena bisa bersilaturahmi dengan para sahabat yang ada di Palangka Raya.

“ini suatu kehormatan bagi kami, dan saya merasa gembira karena bisa bersilaturahmi, mudah-mudahan kita semua dipanjangkan umur,” kata Noor Aidi dalam sambutanya.

Walikota Banjarbaru periode 2010-2015, M.Ruzaidin juga menyampaikan hal senda bahwa dirinya merasa gembira bisa berkunjung ke Palangka Raya.

“saya merasa senang dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan sodara-sodara kami yang berada di palangka raya,” tutup M.Ruzaidin.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: