Imbau Warga Pasar Kurun Patuhi Prokes

beritakalteng.com – KUALA KURUN – Jajaran Polsek Kurun, Polres Gunung Mas kembali blusukan ke pasar tradisional untuk memberikan imbauan dan menggalakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat. Senin (15/2/2021) pukul 09.00 WIB.

“Sosialisasi imbauan ini merupakan implementasi dari Inpres Presiden Nomor 6 Tahun 2020 dan dukungan Kepolisian dalam upaya menekan angka penularan Virus Covid-19 khususnya di Kecamatan Kurun,” ucap Kapolsek Kurun Iptu Sugeng Purwanto, S.H.

Sugeng mengatakan hingga saat ini angka penyebaran Covid-19 masih mengalami peningkatan. Oleh sebab itu perlu kerja keras dari seluruh stakeholder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat luas.

“Pasar merupakan salah satu lokasi vital penggerak ekonomi masyarakat. Dimana bisa dipastikan banyak masyarakat atau warga yang datang dan beraktivitas, yang jika tidak diperhatikan bisa berpotensi menjadi media penularan Covid-19. Sehingga pihaknya fokus melakukan edukasi protokol kesehatan menyasar tempat – tempat keramaian seperti yang kami laksanakan kali ini.” ucapnya. (arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: