FOTO :

Sarana Pendidikan di DAS Barito Perlu Perhatian Pemerintah Daerah

FOTO : Anggota DPRD Kalteng, Yulilis

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Kalangan Legislatif Provinsi Kalteng mengharapkan agar Pemerintah Daerah dapat memperhatikan peningkatan sarana dan prasarana pendidikan di wilayah DAS Barito.

Seperti yang disampaikan oleh Anggota DPRD Kalteng, Yulilis bahwa ketika Tim reses Dapil IV meliputi Kabupaten Barsel, Bartim, Barut dan Murung Raya saat reses, melihat masih banyak fasilitas sekolah di pelosok yang masih minim.

“Salah satunya di SMAN 2 Murung, Kabupaten Murung Raya (Mura), dimana sekolah ini bangunannya perlu adanya perhatian serius dari pemerintah daerah,” ungkap Yulilis selasa (09/2/2021).

Masyarakat dan pihak sekolah mengusulkan perbaikan bangunan atau ruangan untuk SMAN-2 Murung yang masih belum diperbaiki.

Selain pentingnya pembangunan sarana pendidikan, juga perlu diperhatikan kondisi akses jalan ke sarana pendidikan dan kesehatan.

“Akses jalan ke kawasan pendidikan dan kesehatan juga penting untuk di perhatikan atau di tingkatkan, agar anak-anak bisa datang ke sekolah dengan nyaman dan aman,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: