FOTO :

Warga Sampaikan Aspirasi ke DPW NasDem Kalteng

FOTO : Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Hj. Faridawaty Darlan Atjeh beserta jajaran ketika bersilaturahmi ke warga jl. tampung penyang.(ist)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA –  Silaturahmi yang dilakukan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) NasDem Kalteng ke sejumlah tempat mendapat respon positif oleh Warga Kota Palangka Raya khususnya warga yang berada di jalan tampung penyang, jln. karandang, Jln. tembusan simpang karuhei IV dan jln. rungan.

Terbukti, dengan antusiasnya warga menyampaikan sejumlah aspirasi. Diantaranya aspirasi yang meminta agar pemeritah memperbaiki pembangunan infrastruktur Jalan dan musholla.

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Hj. Faridawaty Darlan Atjeh menyebutakan bahwa aspirasi warga tersebut disampaikan kepada anggota DPRD Kota Palangka Raya, Hj Mukarramah yang turut hadir dalam kegiatan.

“Warga mengatakan, sudah 15 tahun tidak mendapat perhatian dari Pemerintah,” kata Hj. Faridawaty Darlan Atjeh, rabu (28/10/2020).

Tidak hanya itu saja aspirasi yang disampaikan, warga ujarnya menambahkan, fasilitas penerangan jalan, drainase serta TPS (Tempat Pembuangan Sampah).

Bahkan dalam kegiatan tersebut, warga menyatakan siap mendukung pasangan calon (Paslon) yang diusung oleh NasDem yakni Paslon Sugianto-Edy.

Dukungan tersebut dikarnakan, warga ingin pembangunan yang saat ini sudah berjalan dengan baik, dapat dilanjutkan secara berkesinambungan.

“ kami mengucapkan terima kasih sekaligus pula mengapresiasi, sikap dan keputusan warga, untuk tetap memberikan dukungan kepada Paslon Sugianto-Edy,” kata Wakil Ketua DPRD Kalteng.

Pihaknya yakin bahwa kedepan, di bawah kepemimpinan Sugianto-Edy, maka Kalteng akan semakin Berkah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: