FOTO: Anggota Komisi IV DPRD Kalteng, H. Achmad Rasyid.

Turut Sukseskan Program Multiyears, Komisi IV DPRD Kalteng Tinjau Pekerjaan Jalan di Kotim

FOTO: Anggota Komisi IV DPRD Kalteng, H. Achmad Rasyid.

 

BeritaKalteng.com, PALANGKA RAYA – Dalam rangka memastikan kelancaran dan kesuksesan pekerjaan multiyears, di sejumlah wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) maka, kalangan anggota Komisi IV DPRD Kalteng, melakukan kunjungan kerja lapangan ke wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Hal ini diungkapkan anggota Komisi IV DPRD Kalteng H. Achmad Rasyid di ruang kerjanya, Rabu (28/10/2020).

Lebih lanjut, Mantan Ketua DPRD Barsel ini menjelaskan, objek yang di tinjau adalah pekerjaan jalan menggunakan dana multiyears di wilayah Ujung Pandaran antara Kabupaten Kotim dan Seruyan.

“Kami melihat langsung pekerjaan jalan yang dilakukan saat ini. Karena direncanakan akan terus dilanjutkan hingga tuntas,” Ucapnya.

Rasyid yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kalteng ini menyampaikan bahwa tidak hanya itu, bahkan pihaknya juga melihat sektor penanganan jalan lingkungan dan pemukiman di wilayah setempat.

“Kami juga melihat kegiatan penanganan jalan kawasan perumahan dan lingkungan, atau di bidang Perkim,” Timpalnya.

Pihaknya juga berharap, agar kegiatan peningkatan jalan menggunakan dana multiyears juga bisa berjalan tepat waktu dan juga selalu mengedepankan atau menjaga kualitas.

Demikian juga halnya penanganan jalan di kawasan perumahan dan lingkungan, agar ditangani dengan baik, sehingga nyaman dan aman.

“Kualitas dan ketepatan waktu juga agar tetap menjadi perhatian,”harapnya.

Dipastikan Rasyid, bahwa pihaknya selaku lembaga pengawasan tetap akan melaksanakan tupoksi atau sesuai kewenangan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: