Optimis, Target 80 Persen Kemenangan Sugianto-Edy Tercapai

FOTO : jajaran DPW NasDem Kalteng ketima berkunjung ke sejumlah daerah yang berada di Kota Palangka Raya.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Sejumlah warga khususnya yang berada di Jln. Tampung Penyang, Jln. Karandang, Jln. Tembusan Simpang Karuhei IV dan warga Jln. Rungan menyatakan Dukungan ke Pasangan Calon (Paslon) yang diusung partai NasDem yakni H.Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Adapun alasan warga memberikan kepada Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng nomor urut 2 (Sugianto-Edy), karena warga ingin pembangunan yang sudah berjalan dengan baik dapat dilanjutkan secara berkesinambungan.

Atas dukungan yang diberikan warga tersebut Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Hj. Faridawaty Darlan Atjeh menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi.

“kami mengucapkan terima kasih sekaligus pula mengapresiasi, sikap dan keputusan warga, untuk tetap memberikan dukungan kepada Paslon Sugianto-Edy,” kata Wakil Ketua DPRD Kalteng.

Pihaknya yakin bahwa kedepan, di bawah kepemimpinan Sugianto-Edy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, maka Kalteng akan semakin Berkah.

NasDem Kalteng optimis, atas dukungan terhadap warga yang berada di Kota Palangka Raya tersebut, dapat memenuhi target 80 persen pemenangan terhadap Paslon Sugianto-Edy.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: