FOTO :

HM Sriosako Mendapat Kejutan Dihari Spesial

FOTO : HM Sriosako mendapat kejutan ulang tahunnya ke-52 dari rekan-rekannya (ist)

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Dihari yang spesial, Anggota DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), HM Sriosako mendapat kejutan ulang tahunnya ke-52 dari rekan-rekannya, sesama Anggota DPRD Kalteng, dari Komisi II, yang membidangi Ekonomi dan Sumber Daya Alam (SDA), Selasa (22/9/2020).

Kejutan berupa kue ulang tahun itu, diberikan usai mengikuti rapat kerja gabungan. saat Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kalteng ini, mau memasuki ruang kerja Komisi II DPRD Kalteng, langsung disambut lantunan lagu selamat ulang tahun dari rekan-rekannya.

satu per satu Anggota Komisi II yang hadir memberikan selamat kepada HM Sriosako, yang kemarin tepat berusia 52 tahun, seraya didoakan agar selalu sehat dan diberi kesuksesan.

Dalam kesempatan itu, wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) I, meliputi Kabupaten Katingan, Gunung Mas (Gumas) dan Kota Palangka Raya ini menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan doa yang diberikan.

“Terimakasih kepada semua rekan-rekan di Dewan dan semua staf dan kawan-kawan media.  Kita harus tetap semangat, diusia 52 tahun ini, dimana masih terasa seperti usia 25 tahun,” canda Sriosako.(*)

rekan-rekannya dari Komisi II, seperti Lohing Simon, Henry, Ina Prayawati, Natalia, Sengkon, Fajar Hariady, Heri Santoso dan segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Kalteng lainya menyampaikan ucapan selamat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: