Ajak Masyarakat Sering Cuci Tangan Ditengah Wabah Covid-19

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG – Ditengah masih mewabah pandemi covid-19 yang belum diketahui entah sampai kapan berakhir, melihat situasi dan kondisi saat ini dimana jumlah positif covid-19 naik.

Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh mengajak masyarakat untuk sering-sering melakukan cuci tangan sebelum melakukan kegiatan baik itu pegang barang, makan karena virus covid-19 tersebut bisa datang dari mana saja.

“Mari kita rutin cuci tangan pakai sabun, agar virus-virus yang menempel ditangan kita segera hilang,” ucap Habib, Kamis (17/9/2020).

Ia mengatakan, cuci tangan itu wajib. Sebab, apabila kita tidak melakukan cuci tangan terlebih dulu takutnya virus-virus yang ada ditangan akan menyebar kemana-mana.

Dia mengharapkan, agar ditengah pandemi covid-19 ini masyarakat harus rutin melakukan cuci tangan pakai sabun. Agar terhindar dari penyebaran virus-virus.

“Mari kita lawan dan cegah covid-19 dengan cara melakukan cuci tangan pakai sabun sampai bersih. Supaya kita bisa terhindar dari penyebaran wabah tersebut,” pinta wabup.

Habib juga mengajak, agar para orang tua selalu mengajarkan anaknya cuci tangan sebelum melakukan kegiatan baik itu makan maupun pegang barang yang bisa menimbulkan penyakit.

“Mari kita biasakan cuci tangan terlebih dulu sebelum melakukan kegiatan apapun, agar terhindar dari penyebaran virus-virus,” pungkasnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: