Dewan Minta Generasi Muda Menjaga Pancasila Sebagai Pandangan Hidup

Wakil Ketua I DPRD Bartim Ariantho S Muler saat menerima dokumen hasil kegiatan reses anggota dewan, saat sidang paripurna.

 

Beritakalteng.com, TAMIANG LAYANG- Memperingati Kembangkitan Nasional Tahun 2019, Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur Depe SE, mengajak Generasi muda sebagai pemerus bangsa harus tetap menjaga Pancasila sebagai pandangan hidup dan persatuan kesatuan dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Depe mengajak generasi muda untuk Terus menjaga Persatuan dan kesatuan bangsa republik indonesia dan menjadikan pancasila sebagai pandangan Dan pemersatu anak bangsa.

“Generasi muda dapat memperkuat kultur budaya, serta agama. terhadap kultur itu yang sudah dikreasikan oleh para pendiri Republik Indonesia terdahulu menjadi Pancasila. sebagai basis idelogi,” ujar Depe, Senin (20/5).

generasi muda merupakan ujung tombak bangsa untuk dapat meneruskan perjuangan para pendahulunya, menjadikan bangsa indonesia dipandang dimata dunia, dengan menjaga kultur, budaya, agama serta membuat inovasi-inovasi yang bisa membanggakan nama negara.

“Anak muda sebagai generasi penerus harus bisa membantu bangsa ini dengan dukungan teknologi dan informasi informasi yang serba semakin canggih,” katanya menambahkan.

Politisi Demokrat ini menambahkan dengan diberikan keyakinan kepada anak muda bahwa pembangunan ini muaranya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan dan disparitasnya ini menjadi semakin lebih baik.

“Melalui momen memperingati Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Tahun 2019. Mari tingkatkan rasa Persatuan dan kesatuan dalam Bangkai NKRI, ” tutupnya.(vri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: