Dewan Minta Serapan APBD 2019 Dimaksimalkan

BeritaKalteng.com, SAMPIT- Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Jhon Krislie meminta kepada pemerintah daerah pokus dalam melaksanakan program pembangunan daerah sebagaimana apa yang sudah dibahas di lembaga DPRD Kotim, terutama yang sudah tertuang dalam peraturan daerah.

“Anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Tahun 2019 lalu wajib untuk dilaksanakan saat ini kita tengah melakukan pembangunan APBD murni tahun anggaran 2019 saya harap program yang sudah diketok palu tersebut yang sudah termuat dalam perda itu bisa terealisasi secara maksimal,” Tukasnya Selasa (26/3).

Jhon mengatakan kendatipun saat ini tengah masuk dalam suasana tahun politik, pesta demokrasi baik itu pemilihan presiden dan wakil presiden juga legsilatif diharapkan tidak akan menghambat pembangunan.

“Saya harap pembangunan bisa maksimal supaya APBD kita bisa terserap maksimal, SOPD terkait dilingkungan pemkab kotim harus tetap pokus dalam bekerja jangan sampai terpengaruh dengan isu politik saat ini,” Timpalnya.

Dia juga menjelaskan kualitas pembangunan wajib untuk diperhatikan supaya anggaran yang sudah di anggarkan tersebut tidak terbuang secara sia-sia.

“Dengan kualitas yang baik maka hasilnya juga baik, dan daerah juga akan merasa puas dengan kinerja aparatur dibawahnya termasuk kami yang di DPRD,” Tukasnya.(So-GK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: