Pangdam XII/Tpr : Tugas Wartawan Tidak Bisa Dianggap Remeh

BeritaKalteng, Palangka Raya- menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif khsusunya di Wilayah Kalimantan Tengah dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada di 10 Kabupaten dan 1 Kota, tidak hanya tugas dari Aparat baik TNI ataupun kepolisian.

Namun juga sangat didukung oleh seluruh komponen masyarakat terkhususnya kepada awak media yang menjadi garda terdepan dalam menyampaikan Informasi ke Masyarakat.

Pangdam XII/ Tanjung Pura, Mayjen.TNI Achmad Supriyadi meminta agar awak media bisa menyajikan pemberitaan yang dapat menciptakan situasi menyejukan terlebih lagi Dalam pelaksanaan Pilkada 2018.

“Kalau Wartawan memberitakan yang tidak benar, dan tidak menutup kemungkinan Masyarakat akan terprovokasi” ujar Achmad Supriyadi jum’at (26/01) di Palangka Raya.

kepada seluruh rekan-rekan Wartawan baik dari media cetak, elektronik atau online ujarnya lagi, dapat memberikan atau menyajikan pemberitaan yang dapat menyejukan suasana.

Dirinya mengaku, tugas dan fungsi wartawan dalam mengolah pemberitaan tidak bisa dianggap remeh. Bahkan dari pemberitaan yang disampaikan ke masyarakat dapat mendukung terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif.(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: