Dewan Kapuas Ini Serap Aspirasi Warga Selat

BeritaKalteng, KAPUAS- Menjelang tutup Tahun 2017, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Kapuas adakan Reses perseorangan ke daerah pemilihan masing-masing.

Dalam kegiatannya, sejumlah wakil Rakyat ini bertemu dan bertatap muka langsung dengan masyarakat dan menyerap langsung aspirasi mereka juga bertukar informasi di dapil pemilihan.

Resea kali ini berbeda dari reses sebelumnya karna anggota dewan bisa bertemu secara formal dalam satu tempat. H. Ismet sapaan akrabnya di dampingi oleh Camat Selat Drs. Noorahman dan Lurah Selat Dalam, Saiful Fadjri.

Noorahman mengucapkan terima kasih dengan adanya Reses ini, beliau juga berharap agar kemajuan dan percepatan pembangunan baik itu jalan-jalan gang dan yang lainnya bisa diperjuangkan di Dewan.

“Dengan kunjungan yang dilakukan Wakil Rakyat ini, kita berkeinginan infrastruktur atau pembangunan khsusunya diperdesaan dapat didukung, sekaligus juga bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang dialami masyarakat.” jelas Noorahman kamis (14/12).

Disisi lain, H. Parij Ismeth Rinjani (H. Ismet.red) menyampaikan Maksud dan tujuan reses kali ini adalah untuk menyerap aspirasi dan saran masyarakat sebagai bahan masukan dalam rangka tercapainya target pembangunan.

“Masyarakat juga di harapkan ikut berpartisipasi baik itu berupa kritik, saran dan masukan untuk penambahan atau perbaikan infrastruktur di daerah Selat Dalam.”

Adapuna masukan yang disampaikan warga sendiri ujarnya menambahkan seperti pembangunan jalan dan Gang, pembangunan danrase, dll nantinya akan disampaikan dalam rapat banggar Dewan.(Kontributor/Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: