Ben Brahim Buka Kegiatan Workshop “Paduan Sekolah Ramah Anak”

BeritaKalteng, Kuala Kapuas- Persatuan Waktawan Indonesia ( PWI ) Perwakilan puas bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas dan PT. Penerbit Erlangga mengadakan kegiatan Workshop “Panduan Sekolah Ramah Anak” Selasa (21/11).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Pemda Kapuas ini di ikuti sekitar 300 peserta dari berbagai kecamatan Sekabupaten Kapuas dan dibuka langsung oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat.

Dalam kesempatan itu, Ben Brahim mengucapkan terima kasih kepada PWI Kapuas atas terlaksananya acara ini, juga mengapresiasi kepada guru-guru yang sudah ikut serta hadir dalam mengikuti acara.

“Kita mengucapkan terima kasih banyak, terumata kepada peserta yang datang dari jauh, semoga apa yg d sampaikan pemateri bisa diterapkan di sekolah – sekolah” kata Ben Brahim.

Disisi lain, Ketua PWI Sri Hayati mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kapuas atas apresiasinya untuk kegiatan ini. karna workshop ini pertama kalinya di adakan di Kalimantan Tengah dengan mendatangkan narasumber langsung dari Jakarta, yaitu Erlinda Iswanto, M. Pd yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

“Kita berharap kegiatan workshop ini dapat menciptakan sekolah yang ramah anak di kabupaten kapuas, tidak adalagi kekerasan terhadap anak, sehingga terciptanya generasi berkualitas dan peningkatan mutu pendidikan” tutupnya.(Kontrobutor/Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: