Milad Ke- 52, Wakil Walikota Akan Terus Berdedikasi Untuk Palangka Raya

 

BeritaKalteng, PALANGKA RAYA – Terus siap mengabdi kepada masyarakat kota Palangka Raya. Berharap bisa mewujudkan dunia UMKM lebih baik dan peningkatan pendidikan diwilayah Barat Kota Palangka Raya. Tiga hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Mofit Saptono Subagio saat menggelar Hari Ulang Tahun ke-52 di rumah pribadinya, Senin (13/11).

Hadir dalam kegiatan itu mantan PLt Sekda Kandarani, para ASn dilingkungan pemkot serta para kepala SOPD. Berbagai ungkapan selamat dan doa pun dipanjatkan untuk kesuksesan Mofit Saptono Subagio.Baik saat menjadi Wakil Wali Kota maupun dosen di Universitas Palangka Raya.

Kepada awak media, Mofit mengatakan dalam HUT ke-52 ada tiga hal keinginan terbesarnya untuk masyarakat Palangka Raya. Pertama berkeinginan masyrakat yang bergerak diindustri usaha kecil mikro dan menengah bisa diberikan kesempatan untuk lebih berkembang.Walaupun saat ini belum banyak bisa diberikan kepada para pelaku usaha, sehingga kedepn semoga ada kesempatan dan bisa mendorong UMKM bisa lebih besar lagi.

Keinginan kedua, lanjut Mofit, tak dapat dipungkiri saat ini banyak Aaparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kota berkerja di daerah sulit terjangkau.Membutuhkan perhatian cukup serius bagi pemerintah kota Palangka Raya, baik terkait sarana tranportasi maupun saran kerjanya. Hingga kedepan sudah mencanangkan untuk memberikan tambahan tunjungan bagi para ASN tersebut.

Lalu, tambah Mofit, keinginan ketiga berkeinginan dunia pendidikan di wilayah Barat Palangka Raya mempunyai tempat sekolah kualiats dan mampu bersaing, sehingga sama seperti sarana pendidikan di waliyah timur Palangka Raya yang sekarang lebih maju.

”Tiga hal itu keinginan saya dan semoga bisa berkesempatan lebih maju bisa tercapai dan diraih,” ungkap wakil dari HM Riban Satia ini.

Mofit  menambahkan di hari kelahirannya ini pula ungkapan terima kasih kepada Allah swt telah memberikan kesehatan kesempatan hingga usai 52 tahun. Juga kepada teman pers, pemkot dan universitas Palangka Raya. Mudah-mudahan bisa berguna bagi orang lain dan masyarakat kota Palangka Raya.

“Intinya saya mohon didoakan agar sehat dan kuat agar raga, pikiran dan langkah ini bisa masih disumbangkan kepada masyarakat Palangka Raya, negara dan bangsa.” pungkas Mofit. (AF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: