Maju Pilgub Kalteng, Abdul Razak Daftar ke PAN

PALANGKARAYA – Setelah mendaftar dan maju sebagai Bakal Calon (bacalon) Gubernur Kalteng pada Pemilihan Kepala Daerah 2024 ke beberapa partai seperti PDIP, Nasdem, PKS.

Pembina DPD Partai Golkar Kalteng, H. Abdul Razak kembali mengajukan berkas pendaftaran ke Partai Amanat Nasional (PAN) Kalteng.

“Saya sudah mantap maju sebagai bakal calon Gubernur Kalteng. siap bersaing,” ujar Razak. Rabu (01/04/2024).

Visi dan misi ujarnya, akan disampaikan setelah disetujui secara resmi oleh DPP PAN Pusat. Selanjutnya, akan dilakukan pendekatan ke partai lain untuk mendapatkan dukungan.

Sementara itu dirinya menjelaskan bahwa pemilihan pendampingnya sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kalteng sedang dalam pembicaraan dengan partai-partai koalisi yang mendukungnya.

“Benar, karena Partai Golkar hanya memiliki 6 kursi, mereka tidak dapat mengusung calon secara mandiri. Oleh karena itu, calon pendamping akan dipilih melalui musyawarah dengan partai koalisi,” bebernya menambahkan.

Partai koalisi yang menerima Abdul Razak sebagai calon Gubernur akan memiliki peran penting dalam menentukan siapa calon pendampingnya.(ngle)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: