Pengembangan Pendidikan di Kalteng Membutuhkan Dukungan Semua Pihak

PALANGKARAYA – Wakil Ketua DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh mengatakan bahwa pengembangan dunia pendidikan di wilayah Kalimantan Tengah ini perlu mendapat dukungan dari seluruh pihak, termasuk pula dari kalangan legislator DPRD Kalteng.

“kami selalu memberikan dukungan untuk pengembangan pendidikan di wilayah Bumi Tambun Bungai ini. Salah satunya dengan mempelajari program Digital Talent Scholarship yang sudah dilaksanakan oleh Disdikbud Tangerang Selatan, Provinsi Banten,” Kata Faridawaty, Sabtu (23/03/2024).

Di tengah era digital yang kian maju pesat. Farida berharap dari hasil kunjungan itu, nantinya dapat menerapkan pelajaran yang didapatkan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kalteng.

Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng ini kembali berharap, informasi yang didapatkan bisa membawa inovasi dan peningkatan dalam sistem pendidikan di Kalteng, khususnya dalam penerapan teknologi dan digitalisasi.

Wakil Rakyat asal Dapil Kalteng I meliputi Kota Palangkaraya, Kabupaten Gunung Mas dan Katingan ini meyakini bahwa program ini memiliki potensi besar, terutama dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dan membuka peluang kerja baru di era digital.

“Selama melakukan kunjungan, kami banyak mendapatkan penjelasan atau informasi lengkap tentang program Digital Talent Scholarship dari Dikbud Kota Tangsel,” bebernya menambahkan.

Dalam kunjungan Rombongan DPRD Kalteng kali ini dipimpin oleh Wakil Ketua III DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh, serta didampingi Anggota Komisi III, Niksen S Bahat dan Sri Neni Trianawati.

Selama kunjungan di Disdikbud Tanggerang Selatan, pihaknya berkesempatan berdiskusi dan bertukar pikiran tentang cara terbaik untuk mengimplementasikan program ini di Kalteng nantinya.

“Pastinya kami sangat berterima kasih kepada Dikbud Kota Tangsel atas sambutan hangat dan penjelasan lengkap tentang program Digital Talent Scholarship tersebut,” tutupnya.(a2) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: