Golkal Targetkan Raih Kemenangan 8 sampai 10 Kepala Daerah di Pilkada 2024

PALANGKARAYA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah menargetkan untuk memperoleh 8 sampai 10 Kepala Daerah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 akan datang.

“Kalau bisa 8 sampai 10 daerah partai Golkar bisa meraih kemenangan (13 Kabupaten dan 1 Kota.red),” kata Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng, Sabtu (23/3/2024).

Razak menyampaikan kembali bahwa hal tersebut bukan sekedar angan-angan yang tidak ada dasarnya, akan tetapi pencapaian tersebut dapat terukur dengan hasil perolehan suara Partai Golkar pada Pemilihan Legislatif (pileg) 2024 kemarin.

Dirinya mengaku bahwa perolehan suara pada pileg kemarin, disejumlah daerah seperti Kota Palangkaraya, Kabupaten Pulang Pisau, Kapuas, Gunung Mas, dan Lamandau menduduki kursi pimpinan.

“Harapan saya, Fairid Naparin (Mantan Walikota Palangkaraya.red) bisa kembali terpilih sebagai Walikota Palangkaraya pada Pilkada 2024 nanti,” kata Razak lebih dalam.

Razak Juga tidak lupa menyampaikan ucapan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan pesta demorkasi 2024 tepatnya pada 14 Februari kemarin secara serentak.

Baik pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten atau Kota dapat berjalan dengan lancar.

Beberapa hari yang lalu, KPU sudah mengumumkan perolehan hasil Pileg 2024 dan hasilnya sudah terlihat dan pasti siapa-siapa yang terpilih.

Hanya saja pada Pemilihan Perisiden dan Wakil Presiden sudah diumumkan pemenangnya nomor 02 yakni pasangan Prabowo-Gibran, namun belum tuntas dikarnakan adanya gugatan.

“Mudahan secepatnya bisa selesai. Saya optimis hasil yang ada tidak akan berubah dari yang ditetapkan oleh KPU yakni pasangan nomor urut 02,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: