Nadalsyah Akan Maju Sebagai Calon Gubernur Kalteng di Pilkada 2024

PALANGKARAYA – Dalam waktu dekat ini, DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) akan melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan sejumlah pengurus partai di 13 Kabupaten dan 1 Kota secara internal terlebih dahulu.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Demokrat Provinsi Kalteng, Nadalsyah melalui Sekretaris, Junaidi bahwa setelah selesai melakukan konsolidasi dan koordinasi secara internal, maka akan dilajutkan kembali secara eksternal.

“Pak Nadalsyah maju sebagai calon Gubernur Kalteng pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini. Untuk persiapan, akan kita lakukan setelah lebaran nanti,” kata Junaidi kepada awak media, Kamis (21/3/2024).

Saat bersilaturahmi dengan awak media, Junaidi menegaskan kembali bahwa meski sudah ada pernyataan kesiapan untuk maju sebagai Calon Gubernur Kalteng, tentunya pihaknya juga tidak lupa melakukan sejumlah kajian-kajian dalam strategi pemenangan Pilkada nanti.

Sampai dengan saat ini pihak Nadalsyah ujarnya menambahkan, sudah melakukan silaturhami politik dalam persiapan perahu untuk maju sebagai Gubernur Kalteng baik silaturahmi ke pengurus pusat maupun pengurus partai yang ada di tingkat provinsi.

“Untuk calon Wakil yang akan mendampingi pak Nadalsyah maju memang saat ini masih belum. Menentukan itu, kita harus melakukan survei terlebih dahulu,” tutupnya.(a2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: