Kegiatan Diskusi TPM GAMA Kalteng Mendapat Antusias Ratusan Anak Muda Palangka Raya

PALANGKARAYA – Dalam upaya menarik simpatik masyarakat Kalimantan Tengah terkhususnya bagi kalangan milenial. Tim Pemenangan Muda Ganjar Mahfud (TPM GAMA) Provinsi Kalteng menggelar kegiatan diskusi, Selasa (05/12/2023)

Kegiatan dengan mengusung tema “Demokrasi Adalah Kita” ini tampaknya menarik perhatian ratusan kalangan anak muda di Kota Palangkaraya.

Ketua TPM GAMA Kalteng, Bennie Brian Tonni Embang ketika diwawancarai tidak lupa memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas kehadiran anak-anak muda dalam kegiatan tersebut.

“pesan saya kepada anak muda jangan takut berpolitik, harus berani mengutarakan pendapat, harus tau sejarah indonesia yang sebenarnya dan harus memilih menggunakan hati nurani dan akal pikiran,” kata Bennie

Salah satu Calon Wakil Rakyat Kota Palangkaraya ini kembali berharap bisa mendapatkan pemimpin yang terbaik yang bisa menggiring anak-anak untuk bisa menjadi generasi yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Penggunaan istilah tiga jari yakni takut akan Tuhan, Patuh Terhadap Hukum dan Setia Kepada Rakyat merupakan jargon yang sangat cocok bagi pasangan calon presiden Ganjar-Mahfud.

“ini sangat pas sekali dan pesan yang disampaikan sangat dalam. Sekali lagi saya sampaikan bahwa kita harus memilih berdasarkan hati nurani. capres dan cawapres mana yang tau rasanya susah menjadi orang tidak punya apa-apa,” bebernya lebih dalam

Anak dari salah satu tokoh masyarakat Kalteng ini kembali berpendapat bahwa sangat cocok memilih pemimpin yang dekat dengan rakyat, yang tau bagaimana rasanya menjadi masyarakat bawah.

Keberadan latar belakang sosok dari seoarang Ganjar sendiri menjadi inspirasi bagi kalangan anak muda di Palangkaraya.

“Sosok Ganjar yang berasal dari kalangan masyarakat bawah sangat menginsfirasi bagi anak muda seperti saya yang berjuang bagaimana mencapai sebuah kesuksesan,” tutup Juanda.

nuansa diskusi yang dilaksanakan di Cof.Inco Jl. Kinibalu Kota Palangkaraya ini berjalan santai. Hadirnya sejumlah narasumber seperti Sigit Widodo selaku Anggota DPRD Kota dan Boy Pablo menambah wawasan anak muda tentang politik.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: