DPRD Kalteng Gelar Rapat Paripurna Hasil Reses di Lima Dapil

Ket fot : Suasana Rapat Paripurna DPRD Kalteng ke-3 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2023.

BERITAKALTENG. com – PALANGKA RAYA, BeritaKalteng.com – DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Paripurna ke-3 masa persidangan III Tahun Sidang 2023.

Rapat Paripurna tersebut dengan agenda menyampaikan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Kalteng ke Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah I, II, III, IV dan V, pada Masa Persidangan II (Kedua) Tahun Sidang 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Rapat Paripurna, Lantai 3 Gedung DPRD Kalteng, Jalan S. Parman Kota Palangka Raya, Senin (25/09/2023).

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kalteng, H. Wiyatno, SP dan dihadiri oleh Gubernur Kalteng, yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng, H. Nuryakin, serta beberapa anggota DPRD Kalteng dan tamu undangan lainnya.

Pada rapat ini, masing-masing juru bicara menyampaikan hasil reses ke daerah Dapil Kalteng. Yakni Dra. Kuwu Senilawati sebagai Jubir Dapil I, Sinar Kamala sebagai Jubir Dapil II, Ir. H. Wisman sebagai Jubir Dapil III, Sirajul Rahman, S.Hut., M.I.Kom sebagai Jubir Dapil IV, Drs. Yohannes Freddy Ering, M.Si sebagai Jubir Dapil V.

Wiyatno mengatakan, dari laporan hasil Reses masing-masing Jubir Dapil yang mencakup masukan, saran, dan kesimpulan merupakan langkah awal yang penting dalam proses pembahasan lebih lanjut. Ini menunjukkan komitmen untuk mendengarkan dan merespons kebutuhan serta aspirasi masyarakat Kalteng. (ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: