Serahkan Berkas, Gokar Kalteng Targetkan Minimal 2 Kursi Dimasing – Masing Dapil

PALANGKARAYA – DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah berharap hasil perolehan suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang diharapkan dapat lebih baik dari hasil perolehan suara pada Pileg 2019 lalu dimana Golkar sendiri mendapat 7 kursi pada Legislatif Kalteng.

Hal ini disampaikan Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng, H. Abdul Razak yang berkeinginan agar seluruh kursi di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng yakni sebanyak 5 Dapil, bisa memperoleh suara minimal 2 kursi dimasing-masing Dapil.

“Target kita 10 sampai 12 kursi di DPRD Kalteng,” kata Razak usai menyerahkan berkas pendaftaran pencalonan Bakal Caleg (Bacaleg) Provinsi Kalteng ke KPU Kalteng, Minggu (14/5/2023).

Untuk Baceleg yang akan ikut kontestasi politik pada Pileg 2024 mendatang dapat dipastikan untuk para Bacaleg Incumbent dari Partai Golkar akan kembali maju.

Kecuali Dirinya yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kalteng ini juga tidak ikut turut serta dalam Pileg 2024 mendatang.

“Sudah 3 priode saya menjabat, nomor dua terus. Mudah-mudahan hasil pileg 2024 yang akan datang, Partai Golkar keluar sebagai pemenang,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: