Dewan Kota Apresiasi Kamtibmas Saat Nataru di Palangka Raya 

Foto : Masyarakat Kota Palangka Raya tumoah ruah mengikuti acara pesta rakyat yang dilaksanakan Pemko Palangka Raya, di halaman kantor Wali Kota Palangka Raya.

 

BERITAKALTENG.COM, Palangkaraya – Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengapresiasi berjalannya situasi kamtibmas atau keamanan dan ketertiban masyarakat dalam pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).di Kota Palangka Raya yang kondusif.

“Kami mengapresiasi atas kinerja aparat yang telah mengamankan perayaan Natal hingga menyambut tahun baru 2023, sehingga berjalan dengan khidmat, dan kamtibmas di masyarakat juga berjalan dengan baik,”kata Sigit, Sabtu (31/12/2022).

Terlepas dari itu, maka tak kalah pentingnya lanjut pria yang kini menjabat sebagai Sekretaris PDI Perjuangan di Kalteng ini mengatakan, kondusifnya perayaan Natal dan tahun baru, selain adanya peran aparat untuk menjaga kamtibmas, disisi lain adanya peran seluruh elemen masyarakat dan pemerintah.

“Kerjasama masyarakat dengan pemerintah menjadi unsur penting, membantu menjaga kamtibmas yang kondusif,”tutur Sigit.

Karena itu sambung dia, gotong royong antara seluruh elemen masyarakat menjadi salah satu kunci untuk menciptakan situasi Natal dan tahun baru yang aman dan terkendali.

Kemudian selanjutnya sambung Ketua Umum Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) ini menyampaikan, hendaknya dalam menyambut tahun baru ini, seluruh elemen masyarakat dan aparat untuk kembali bersama sama menjaga kamtibmas.

“Ini demi menjaga bersama kondusipitas Kota Palangka Raya di tahun 2023 ini,” pungkasnya.(ae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: