Foto : Anggota DPRD Palangka Raya, dapil I, menyerahkan bantuan untuk warga terdampak banjir, saat reses di Kelurahan Petuk Ketimpun, Jumat (2/12). Foto Ist

Warga Petuk Ketimpun Mendapat Kunjungan Dewan Kota

Foto : Anggota DPRD Palangka Raya, dapil I, menyerahkan bantuan untuk warga terdampak banjir, saat reses di Kelurahan Petuk Ketimpun, Jumat (2/12/2022).

BERITAKALTENG.COM – Palangka Raya – Menyerap aspirasi masyarakat kembali dilakukan anggota DPRD Palangka Raya dari Daerah Pemilihan (Dapil) l, dengan sasaran reses yaitu konstituen mereka di Kelurahan Petuk Ketimpun, Kecamatan Jekan Raya, Jumat (2/12/2022).

Adapun dalam reses itu, selain mendengarkan aspirasi dari masyarakat maka dalam kesempatan itu, para wakil rakyat tersebut menyerahkan secara simbolis bantuan terhadap warga Petuk Ketimpun daerah DAS yang terdampak banjir.

Menurut anggota DPRD Palangka Raya dari dapil I, Ruselita, bantuan untuk warga terdampak banjir itu diserahkan kepada warga wilayah Dapil I seperti warga di Kelurahan Marang dan Petuk Ketimpun

“Sehari sebelumnya reses di Kelurahan Marang kami salurkan bantuan bagi warga terdampak banjir. Begitupun hari ini di Kelurahan Petuk Ketimpun kami juga salurkan bantuan bagi warga. Sekalipun sudah pasca banjir,”ungkapnya.

Memang saat ini lanjut dia, dapur umum bagi warga terdampak. Bajir yang disediakan pemerintah kota sudah di tiadakan. Namun para wakil rakyat dari dapil I tetap menyalurkan bantuan seadanya

“Tentunya kami patungan membawa sembako berupa beras telur mie indomie yang hanya diperuntukan khusus dua lokasi di Marang dan Petuk Ketimpun,”tukas Ruselita.

Selebihnya srikandi DPRD Palangka Raya dari fraksi Perindo – PSI ini menyampaikan hasil aspirasi yang diterima di Kelurahan Petuk Ketimpun berkaitan dengan infrastruktur. Diantaranya yakni penyambungan jembatan titian di Ketimpun Bawah yang sisanya kurang lebih 180 meter dan rehab poskesdes.

“Kalau rehab Puskesdes, sudah kita bicarakan dengan dinas terkait saat RDP murni waktu yang lalu. Semoga segera di tindaklanjuti. Begitu juga dengan rehab gedung SD yang sudah mulai lapuk juga akan segera ditindak lanjuti oleh dinas pendidikan,”demikian Ruselita. (ae)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: