FOTO :

Camat Baamang Resmikan Gedung Bulutangkis SMAN 3 Sampit

FOTO : Camat Baamang Ady Chandra meresmikan Gedung Bulutangkis di SMAN 3 Sampit

BERITAKALTENG.COM, SAMPIT – Camat Baamang Ady Chandra meresmikan secara langsung Gedung Bulutangkis Live pada acara puncak kegiatan HUT ke 31 SMA Negeri 3 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (10/11/2022).

Dengan adanya sarana gedung bulutangkis milik sekolah ini diharapkan akan lahir atlet bulutangkis berbakat yang dapat mengharumkan nama daerah.

“Di usia yang ke 31 tahun ini, sudah banyak prestasi yang ditorehkan oleh para siswa dan siswi SMAN 3 Sampit, baik di bidang akademik maupun non akademik. Saya berharap, dengan segala sarana prasarana yang dimiliki sekolah ini kedepannya akan dapat melahirkan lebih banyak lagi siswa siswi yang berprestasi,” ucap Edy.

Pada kesempatan yang sama, Kepala SMAN 3 Sampit H Livenur Hasby mengatakan gedung bulutangkis milik sekolah ini dibangun dari dana komite bantuan orang tua siswa.

“Ini adalah wujud dukungan pihak orang tua siswa kepada sekolah melalui komite, agar anak-anak mereka dapat berprestasi di sekolah ini,” ujarnya.

Selain gedung bulutangkis, SMAN 3 Sampit juga memiliki lapangan tenis, lapangan basket, lapangan bola voli, tenis meja dan panjat tebing, dengan segala kelengkapan sarana prasarana.

“kedepannya kami berharap SMAN 3 Sampit ini dapat menjadi tujuan kunjungan study tour oleh pihak sekolah lain,” tandas H Livenur.

Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Kotawaringin Timur, Kapolsek Baamang beserta jajaran, unsur Forkopimcam Kecamatan Baamang, para mantan kepala sekolah dan mantan guru SMAN 3 Sampit serta para undangan.(Tbk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: