Foto : Nopri A. Sosilo (Ketua PLB) Kalimantan Ketika Dijumpai Di Stadion Tuah Pahoe

Nopri Anton Susilo – Event UCI MTB, Kesempatan Emas Bagi Kalteng Memperkenalkan Segala Potensi

Foto : Nopri A. Sosilo (Ketua PLB) Kalimantan Ketika Dijumpai Di Stadion Tuah Pahoe

 

Beritakalteng.com, Palangka Raya – Event Union Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike ( MTB) Eliminator World Cup Seri ke- 8 Tahun 2022 akan digelar tinggal menghitung hari lagi. Berbagai persiapan telah dilakukan Pemerintah Provinsi Kalteng bersama pihak-pihak terkait lainnya, agar even internasional yang akan digelar pada tanggal 28 Agustus 2022 tersebut berjalan dengan sukses.

Event yang baru pertama kali digelar di Asia Tenggara tersebut dipastikan menarik banyak perhatian, baik bagi para pencinta olahraga sepeda gunung serta wisatawan dalam negeri maupun mancanegara.

Dalam kesempatan ini juga salah satu tokoh masyarakat Dayak yang sekarang sebagai Ketua Umum Perkumpulan Lawung Bahandang (PLB) Kalimantan Nopri Anton Susilo menuturkan, segala kegiatan mendatang ia sangat mendukung dan mengapresiasikan serta bangga atas terpilihnya Kalteng menjadi tuan rumah.

“Saya sebagai orang Dayak, tentunya merasa bangga bisa menyaksikan secara langsung even yang akan menciptakan sejarah baru di Kalteng, karena telah menjadi tuan rumah UCI MTB Eliminator World Cup 2022,” ucapnya kepada media ini, Senin 22/08/2022.

“Kami siap mendukung dan menyukseskan kejuaraan sepeda internasional ini. Semoga dalam pelaksanaannya nanti berjalan sukses,” sambungnya.

Lebih lanjut, Susilo mengatakan bahwa kejuaraan balap sepeda tingkat dunia tersebut sangat penting bagi Provinsi Kalteng.

“Ini bisa menjadi kesempatan emas bagi Kalteng untuk dapat memperkenalkan segala potensi, sumber daya, dan produk asli dari daerah setempat kepada dunia internasional,” pungkasnya. (Rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: