FOTO :

Prof. Salampak Calon Rektor UPR Dengan Perolehan Suara Terbanyak Kedua

FOTO : Calon nomor urut 3 atas nama Prof.Dr.Ir Salampak, MS.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Dengan masuk sebagai 3 nama calon besar dalam pemilihan Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) periode 2022-2026 yang akan dipilih kembali dalam pemilihan melalui suara kementerian dan Senat UPR.

Salah satu Calon nomor urut 3 atas nama Prof.Dr.Ir Salampak, MS. dengan perolehan suara terbanyak kedua menyampaikan bahwa siapapun yang nantinya dipilih oleh Menteri, itu merupakan pilihan yang terbaik bagi UPR.

“saya dapat 8 suara. nanti akan dipilih lagi oleh Senat bersama dengan suara Menteri 35 persen ditambah dengan suara senat sebanyak 40 suara, jadi totalnya 62 suara,” kata Salampak usai mengikuti Rapat Senat di gedung PPIIG UPR, Selasa (09/8/2022).

Ketika ditanya terkait dengan hasil perolehan dalam rapat senat yakni sebanyak 8 suara masih berpeluang untuk mendapatkan lebih banyak lagi suara bahkan terpilih sebagai Rektor.

Wakil Rektor Bidang Hukum, Organisasi, SDM dan Kemahasisiwaan UPR ini kembali menerangkan bahwa hal tersebut bisa saja terjadi, mendapatkan suara terbanyak dalam proses tahapan pemilihan diputaran kedua.

“pengalaman dibeberapa perguruan tinggi bisa saja terjadi, masalanya dinamis,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: