FOTO :

Masuk 3 Besar, Berkat Semakin Optimis Mendapatkan Lebih Banyak Dukungan

FOTO : Calon Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) periode 2022-2026 dengan nomor urut 8 atas nama Dr. Berkat, SP, MSi

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Salah satu Calon Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) periode 2022-2026 dengan nomor urut 8 atas nama Dr. Berkat, SP, MSi akan selalu siap untuk mengikuti tahapan pemilihan kembali melalui suara Kementerian dan suara senat yang akan dilangsungkan nanti.

“Semua calon memiliki peluang yang sama untuk dipilih sebagai Rektor UPR. dan saya yakin Kementerian juga akan melakukan fid and proper test untuk mengetahui rekam jejak dari para calon tentunya,” kata Berkat usai mengikuti kegiata Rapat Senat di Gedung PPIIG UPR, Selasa (09/8/2022).

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan ini kembali menegaskan bahwa dirinya sangat siap mengikuti proses tahapan selanjutnya. Mengingat sedari awal ketika mendaftar sebagai calon Rektor UPR sudah melakukan semua persiapan. Termasuk mempersiapkan program visi dan misi yang terus disosialisasikan.

Calon dengan perolehan suara terbanyak yakni 12 suara ini juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota Senat UPR yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan pemilihan Rektor UPR pada hari ini.

“tentunya ini merupakan sebuah proses demokrasi, dimana dari 13 calon akan dipilih 3 calon untuk masuk di tiga besar. Tentunya kita akan terus melakukan konsolidasi,” kata pria yang  pernah menjabat sebagai Kepala Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LP3MP) UPR ini.

Dirinya berpendapat, konsolidasi sangat penting dilakukan, karena membangun UPR lebih maju lagi tidak hanya tergantung dengan satu orang pimpinan saja, tapi perlu mendapat dukungan seluruh civitas akademika UPR.

“Bisa masuk 3 besar, saya semakin optimis, karena dari optimis lah kita bisa berbuat untuk mendapatkan lebih banyak dukungan. Sekali lagi saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Senat UPR, karena tampa mereka proses sampai dengan saat ini tentunya tidak akan berjalan dengan baik,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: