Foto : Rektor UPR, Dr. Andrie Elia, SE, MSi, foto bersama CPNS 2021/2022, di jalan Strawberry, Minggu (12/6).

Andrie Elia Ajak CPNS Bersama Wujudkan SDM Kalteng Berkualitas

Foto : Rektor UPR, Dr. Andrie Elia, SE, MSi, foto bersama CPNS 2021/2022, di jalan Strawberry, Minggu (12/6/2022).

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan 2021/2022 khususnya di lingkungan civitas akademika Universitas Palangka Raya (UPR) diharapkan menanamkan sikap memiliki dan berkomitmen untuk mewujudkan UPR jaya raya.

Seperti yang disampaikan oleh, Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Dr Andrie Elia, SE, MSi bahwa UPR tentunya menjadi wadah untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan mampu bersaing secara global.

“status CPNS hanyalah bersifat sementara hingga dikeluarkannya SK Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dalam rangka penghapusan status tersebut dan dilantik secara resmi menjadi PNS di lingkungan UPR,” kata Andrie Elia, saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Gathering CPNS 2021/2022 UPR, di jalan Strawberry, Minggu (12/6).

Dirinya juga berharap agar CPNS UPR angkatan 2021/2022 bisa bekerja secara maksimal sesuai dengan tupoksi yang telah ditetapkan sebagai bentuk pengabdian kepada dunia pendidikan, civitas akademika dan masyarakat.

“Apalagi UPR merupakan corong bagi generasi muda dalam menempa diri menjadi individu yang solid serta berkompeten, dengan membawa nama besar UPR,” bebernya.

Mengingat CPNS UPR angkatan 2021/2022 tidak semuanya berasal dari Kallteng, tetapi ada juga yang berasal dari luar pulau kalimantan. Ketua Harian Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalteng ini mengingatkan agar menjaga nama baik UPR serta menghargai adat istiadat dan budaya suku Dayak.

“dengan menjunjung falsafah dimana langit dipijak disitu langit dijunjung dan falsafah Huma Betang,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: