ASN Diimbau Profesional dan Disiplin Kerja

FOTO : Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta sekaligus mengingatkan masing-masing organisasi perangkat daerah, agar selalu memantau kedisiplinan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan kerjanya.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko mengatakan, sebagai abdi negara ASN haruslah menunjukkan sikap disiplin dan bisa menjadi teladan yang baik bagi seluruh lapisan masyarakat. Jangan sampai hal yang tidak baik malah dilakukan dan memberikan kesan buruk.

“Salah satu hal yang harus diperhatikan yakni kedisiplinan ASN agar jangan sampai berkeluyuran pada saat jam kerja, karena akan berdampak negatif bagi pelayanan,” katanya.

Maka dari itu, dirinya mendorong instansi terkait agar bisa melakukan razia dan pengawasan rutin berkaitan disiplin ASN selama jam kerja, agar pelanggaran tidak terjadi kedepannya.

“Karena kedisplinan ASN tentunya modal utama yang harus dilakukan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: