Pemerintah Kecamatan Diminta Beri Layanan Maksimal

FOTO : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengimbau dan meminta kepada seluruh perangkat pemerintah kecamatan yang ada di Kabupaten Seruyan agar dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Bejo Riyanto mengatakan, pemerintah kecamatan yang merupakan salah satu sentral pelayanan di wilayahnya masing-masing, mempunyai peran serta tugas dalam mengkoordinir masyarakat yang ingin mengurus administrasi dan lain sebagainya.

“Untuk itu, maka pelayanan di tingkat kecamatan, khususnya berkaitan dengan pengurusan administrasi harus terus dimaksimalkan,” katanya.

Berkaitan hal ini, maka diharapkan para pegawai di kecamatan yang bertugas pun tentunya dituntut untuk profesional dalam bertugas dan tetap memberikan pelayanan terbaik jika ada masyarakat yang datang untuk mengurus sesuatu.

“Jadi, masyarakat akan lebih mudah dalam hal pengurusan administrasi dengan pelayanan maksimal yang diberikan,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: