Sikap Pro Rakyat Diapresiasi Dewan

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Masfuatun.

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mendukung upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat yang menyatakan akan terus memperhatikan nasib dari masyarakat yang mempunyai kebun kelapa sawit.

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Masfuatun mengatakan bahwa, hal tersebut bisa menjadi bukti keseriusan dari Pemkab Seruyan dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di bidang perkebunan, sehingga masyarakat dapat merasa aman, nyaman dalam melakukan aktivitas itu.

“Kita sangat mendukung dan apresiasi terhadap upaya dari Pemkab Seruyan yang ingin memperhatikan masyarakat pelaku usaha perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Seruyan,” katanya.

Lanjut dia, untuk memaksimalkan hal tersebut tentunya diharapkan juga bisa berkelanjutan. Sehingga, dengan demikian menurut dia tentunya bisa berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

“Untuk memaksimalkan hal tersebut upaya ini hendaknya dilakukan secara berkelanjutan agar manfaatnya akan terus dirasakan oleh petani khususnya perkebunan kelapa sawit,” tandasnya. (tri/arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: