FOTO : Rektor

Tingkatkan Kerjasama, Rektor UPR Beserta Jajaran Kunjungi Polda Kalteng

FOTO : Rektor UPR, Dr. Andrie Elia, SE,MSi beseta jajaran Pimpinan bersilaturahmi dengan Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Dalam upaya meningkatkan kerjasama, sekaligus mempersiapkan pelaksanaan KKN Kebangsaan diselenggarakan di linglungan Universitas Palangka Raya (UPR).

Rektor UPR, Dr. Andrie Elia, SE,MSi didampingi Wakil Rektor, Prof. Kumpiady Widen,Ph.D, Dr. Suriansyah Murhaini,MH, Prof. Samsul Arifin, Dr. Petrus Senas, Prof. Joni Bungai, M.Pd bersilaturahmi dengan Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Nanang Avianto, Rabu (09/3/2022).

Kegiatan Silaturahmi Rektor bersama jajaran Pimpinan UPR tersebut disambut secara langsung oleh Kapolda Kalimantan Tengah yang didampingi Wakapolda di Lobi Kantor Polda Kalteng.

FOTO : Dalam kesempatan tersebut Rektor UPR, Andrie Elia, SE,MSi ketika memasangkan Kalung dan Gelang khas Kalteng sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto 

Dr. Andrie Elia menyampaikan kegiatan kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara UPR dengan Polda Kalteng dimana anggota Polda juga ada sebagai mahasiswa  S1 dan S2, bahkan ada alumni S3 di UPR.

“Kesiapan UPR juga sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan KKN Kebangsaan, serta hal teknis lainnya yang diharapkan Polda membantu dalam kemajuan UPR,” tutup Andrie.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: