Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas mengunjungi salah satu UPTD Puskesmas Edison Jaar dan melakukan foto bersama dengan Kepala UPTD Puskesmas Edison Jaar, Pegawai dan berserta staf, Senin (4/10/2021).

Bupati Kunjungi UPTD Puskesmas Edison Jaar

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas mengunjungi salah satu UPTD Puskesmas Edison Jaar dan melakukan foto bersama dengan Kepala UPTD Puskesmas Edison Jaar, Pegawai dan berserta staf, Senin (4/10/2021).

Beritakalteng.com, Tamiang Layang – Dengan jadwal yang begitu padat Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas menyempatkan diri dan berkunjung ke UPTD Puskesmas Edison Jaar. Dalam kunjungan tersebut bupati didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Timur, dr. Jimmy WS Hutagalung berserta Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Barito Timur, Yumail J Paladuk, Senin (4/10/2021).

Kemudian, bupati ingin memastikan bahwa dalam kunjungan ke UPTD Puskesmas Edison Jaar fasilitas dan juga kebersihan lingkungan dipusat pelayanan kesehatan harus di nomor satu. Sebab, ujar bupati Puskesmas Edison Jaar baru saja menempati kantor baru di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa), karena bangunan Puskesmas Edison Maaf sedang di rehab.

Dalam waktu bersamaan, Ringkai, Amd Kep selaku Kepala UPTD Puskesmas Edison Jaar mengatakan bahwa Bupati Barito Timur telah berkunjung ke UPTD Puskesmas Edison Jaar, bupati memastikan bahwa Rusunawa lantai 2 dan 3 beraih, sebagai tempat ruang isolasi Covid-19.

“Kami akan lakukan gotong-royong pembersihan Ruang Rusunawa lantai 2 dan 3 pada mendatang dan telah disepakati bersama kami dibantu oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Barito Timur, Pegawai Kecamatan Dusun Timur, dan Pegawai Bagian Umum Setda Kabupaten Barito Timur,” ujar Ringkai.

Lebih lanjut Kepala UPTD Puskesmas Edison Jaar ini menjelaskan, bahwa pihaknya akan mengupayakan semaksimal mungkin agar sarana air bersih di UPTD Puskesmas Edison Jaar tersebut berjalan dengan baik.

“Bupati juga meminta semua pintu masuk Rusunawa dikunci dengan baik. Demikian arahan Bapak Bupati Barito Timur saat kunjungan ke Puskesmas Edison Jaar,” pungkasnya.(ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: