Foto : Plt Direktur PDAM Kabupaten Barito Timur, Hendroyono melakukan foto bersama dengan Bank Kalteng dan disaksikan oleh Asisten III Kabupaten Barito Timur, Senin (4/10/2021).

PDAM Kabupaten Barito Timur – Bank Kalteng Teken MoU Pembayaran Tagihan Air Online

Foto : Plt Direktur PDAM Kabupaten Barito Timur, Hendroyono melakukan foto bersama dengan Bank Kalteng dan disaksikan oleh Asisten III Kabupaten Barito Timur, Senin (4/10/2021).

Beritakalteng.com, Tamiang Layang – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Barito Timur, Senin (4/10/2021) teken kerjasama dengan Bank Kalteng terkait pembayaran tagihan air minum melalui ATM Bank Kalteng yang dilaksanakan di Kantor PDAM Kabupaten Barito Timur.

MoU ini mempermudah pelanggan PDAM dalam melakukan pembayaran tagihan. Dijelaskan Plt Direktur PDAM Kabupaten Barito Timur, Hendroyono.

“Point pentingnya adalah agar masyarakat pelanggan dapat lebih mudah dalam melakukan pembayaran melalui ATM, SMS Banking dan sistem Virtual Account secara digital,” ucap Hendroyono, Senin (4/10/2021).

Plt Direktur PDAM Kabupaten Barito Timur, Hendroyono menyatakan kerjasama ini sebagai wujud komitmen PDAM untuk memudahkan layanan kepada pelanggan dalam melakukan kewajiban membayar rekening air setiap bulan.

Selanjutnya, pelanggan PDAM Kabupaten Barito Timur, bisa memanfaatkan sistem pembayaran yang lebih mudah melalui ATM, SMS Banking dan Virtual Account secara digital.

“Tujuan kegiatan untuk menyediakan pembayaran rekening PDAM lewat Bank melalui metode virtual account, sms banking, ATM dll,” ujar Hendroyono.

Plt Direktur PDAM Kabupaten Barito Timur, Hendroyono mohon doa dan restu masyarakat Barito Timur supaya PDAM bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan.(ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: