FOTO : Ketua DPRD Kotim, Rinie A. Gagah.

Pemerintah Kotim yang Baru Diminta Bekerja Keras

FOTO : Ketua DPRD Kotim, Rinie A. Gagah.

beritakalteng.com – SAMPIT – Jumat (26/2/2021), pasangan H. Halikinnor-Irawati (Harati) akan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kotim periode 2021-2024. Ketua DPRD Kotim, Rinie A. Gahah mengajak agar semua lapisan masyarakat untuk bersatu dalam membangun Kotim ke depan.

“Kini pasangan Harati menjadi milik seluruh masyarakat sehingga harus didukung bersama. Mari kita dukung beliau berdua agar bisa membangun daerah ini lebih baik lagi. Pak Halikinnor sudah berpengalaman sehingga tidak sulit menyesuaikan diri. Beliau tentu harus bekerja keras karena periode ini cukup singkat, hanya tiga tahun,” kata Rinie, Kamis (25/2/2021).

Secara kelembagaan dan secara kepartaian, Rinie berjanji akan mengingatkan Halikinnor dan Irawati untuk memenuhi janji-janji yang telah disampaikan kepada masyarakat.

“Program pembangunan harus dijalankan dengan menerapkan skala prioritas kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Disebutkan Politisi PDIP tersebut, selaku mitra kerja eksekutif, pihaknya mengatakan siap untuk bersinergi dengan pemerintahan Harati, sehingga proses pembangunan bisa berjalan dengan baik, di tengah pandemi saat ini.

Di kesempatan itu, Rinie, mengapresiasi suksesnya pelaksanaan pilkada tahun ini, meski dilaksanakan di saat pandemi Covid-19.

“Apresiasi kita kepada KPU, Bawaslu. Juga aparat keamanan, baik TNI dan Polri, yang sudah bekerja dengan baik hingga terlaksana dengan aman, damai,” pungkas Rinie. (arl)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: